androidvodic.com

Olympiakos Menang karena Tiru Gaya Atletico Madrid - News

News - Pelatih Olympiakos Piraeus, Jose Miguel Gonzalez Martín del Campo atau Michel mengatakan, rencananya untuk meniru gaya bermain Atletico Madrid berjalan dengan sempurna setelah kemenangan di laga perdana Grup A Liga Champions kemarin.

Jawara Yunani Olympiakos mengawali penampilannya dengan performa apik, mengalahkan finalis musim lalu Atletico 3-2 di Stadion Karaiskakis. Skuat Michel unggul dua gol lebih dulu dari gol Arthur Masuaku dan pemain pinjaman Ibrahim Afellay di 31 menit pertama.

Mario Mandzukic memperkecil ketinggalan Atletico beberapa saat sebelum jeda. Tapi, Olympiakos kembali unggul doa gol berkat gol Kostas Mitroglou, Atletico cuma menambah satu gol dari tendangan Antoine Griezmann.

"Kami memaksa Atletico keluar dari zona nyaman mereka, taktik yang biasanya mereka lakukan terhadap lawan-lawan mereka," kata Michel, pelatih asal Spanyol yang mengantarkan Olympiakos ke perempat final di musim lalu.

"Kami bermain layaknya tim, seperti tim (Diego) Simeone peragakan. Seluruh pemain saya tahu apa yang harus mereka lakukan. Kami sangat senang. Kami mencoba merusaka permainan mereka dan berhasil," tutur Michel.

Pelatih Atletico Diego Simeone mengakui, timnya kini sulit bersaing untuk lolos dari fase grup. Menurut dia, justru posisi Olympiakos lebih baik.

"Ini hasil yang sangat negatif buat kami dan Olympiakos sekarang di posisi sangat baik. Kami merasa kami memiliki tanggung jawab untuk bangkit," kata pelatih asal Argentina itu.

Baca di Koran Super Ball, Kamis (18/9/2014)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat