androidvodic.com

Wesley Sneijder Bukan Incaran Juventus tapi Xherdan Shaqiri - News

News, TURIN - Dalam beberapa pekan terakhir, gelandang Weshley Sneijder dikabarkan semakin merapat untuk bergabung ke Juventus. Namun, menurut perkebangan terbaru, Bianconeri telah mengatakan tidak kepada pemain Galatasaray itu.

Kabar ini merebak setelah ada kabar bahwa Sneijder sangat ingin kembali bermain di Serie A bersama Juventus. Hal ini juga dipicu oleh ketidakbahagiaannya di Turki setelah tim ditangani oleh Cesare Prandelli.

Namun, media La Stampa meredakan isu transfer tersebut. Surat kabar yang dimiliki oleh keluarga Agnelli yang juga sebagai pemilik Juventus itu melaporkan bahwa Sneijder memang benar ingin pindah ke Bianconeri melalui agennya dalam beberapa hari terakhir, namun Si Nyonya Tua tidak yakin akan meminangnya dari Galatasaray.

Penolakan Juventus ini dikabarkan karena keberadaan gelandang muda Kingsley Coman di dalam skuatnya. Kepercayaan besar akan diberikan klub kepada pemain asal Prancis itu dan hanya akan membeli seorang gelandang serang jika Sebastian Giovinco meninggalkan klub pada Januari 2015.

Jika Giovinco hengkang, bukan berarti Juventus akan mendatangkan Sneijder. Pasalnya incaran utama jawara Italia itu adalah pemain Bayern Muenchen, Xherdan Shaqiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat