androidvodic.com

Siem de Jong Kembali Berlatih Begitu Pulih dari Cedera Pahu - News

News - Newcastle United bakal mendapat tambahan kekuatan. Pemain gelandang anyar yang didatangkan dari Ajax musim panas lalu, Siem de Jong, akhirnya siap merumput lagi bersama Magpies.

De Jong, pemain gelandang Timnas Belanda itu, baru sempat tampil dalam dua laga untuk Newcastle pada musim ini, ketika didera sejumlah cedera. Pemain berusia 25 tahun ini pada September lalu, bahkan kembali mengalami masalah pada paha saat dalam masa pemulihan cedera yang dialami sebelumnya.

Untunglah, secara perlahan kondisi De Jong berangsur membaik. Dan, setelah absen selama beberapa bulan terakhir, dia mulai berlatih lagi. (Baca: Siem de Jong Cedera Bikin Pusing Alan Pardew)

Dia mengumumkan kabar gembira itu kepada para fan melalui akun twitternya. "Akhirnya saya kembali memakai sepatu sepak bola. Latihan pertama hari ini di lapangan," ujarnya, seperti dikutip Soccerway.

Pelatih Newcastle United Alan Pardew belum memastikan kapan pemain terikat kontrak dengan kubu St James selama enam tahun itu bakal kembali menjalani laga bersama Magpies.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (26/11/2014)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat