androidvodic.com

Nuno Espirito Santo Incar Satu Tempat di Babak 16 Besar - News

News, VALENCIA - Valencia bakal menghadapi Rayo Vallecano untuk ketiga kalinya dalam rentang waktu dua pekan terakhir, Selasa (16/12).

Sebelumnya, klub berjulukan Los Murcielagos alias Si Kelelawar itu bersua di leg I Copa del Rey pada 5 Desember serta di pekan ke-15 La Liga, Sabtu kemarin.

Dua laga terdahulu berakhir dengan kemenangan Valencia dengan skor 2-1 dan 3-0. Hasil positif tersebut ingin diteruskan pasukan Nuno Espirito Santo guna memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Nuno kemungkinan bakal mengistirahatkan beberapa pemain inti, seperti Diego Alves, Antonio Barragan, Jose Gaya, Andre Gomes, dan Javi Fuego. Lima pemain yang disiapkan sebagai pengganti adalah Yoel, Joao Cancelo, Lucas Orban, Filipe Augusto, dan Carles Gil.

Khusus Yoel, kiper berusia 26 tahun itu bakal mengemban tugas menghalau serbuan musuh. Dia menilai pertandingan kontra Vallecano akan berlangsung ketat mengingat sang lawan masih menyimpan harapan lolos ke 16 besar.

“Menghadapi Vallecano selalu sulit. Kami memang berhasil mengalahkan mereka di dua laga terkini. Namun, pertandingan besok tak mungkin serupa dengan yang telah berlalu. Kami harus benar-benar mempersiapkan diri menghadapi mereka,” ujar Yoel seperti dikutip dari Super Deporte.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat