androidvodic.com

Gianfranco Zola Calon Pelatih Cagliari - News

News, CAGLIARI - Cagliari baru saja memecat Zdenek Zeman sebagai pelatih mereka. Gli Isolani yang semula menjadikan Walter Zenga sebagai calon pengganti utamanya, kini justru mengarah ke Gianfranco Zola.

Hal ini dikarenakan oleh penolakan yang dilakukan oleh Zenga untuk menangani Cagliari. Meskipun, pelatih berusia 54 tahun itu kini belum lagi memiliki klub baru setelah melepas jabatan sebagai pelatih Al Jazira.

Hal ini membuat nama Zola menjadi kandidat terdepan untuk menangani Cagliari. Pelatih berusia 48 tahun itu pun saat ini sedang menanggur dalam 18 bulan terakhir setelah tidak lagi menangani klub Divisi Championship, Watford.

Zola pun bukan wajah baru bagi Cagliari. Legenda Chelsea itu pernah memperkuat Gli Isolani antara 2003 hingga 2005 dan mampu berkontribusi untuk membawa klub promosi ke Serie A. Media La Gazzetta dello Sport pun kini merasa sangat yakin Zola akan menjadi pelatih berukitnya bagi Cagliari.

La Gazzetta dello Sport pun menambahkan bahwa Cagliari telah mengadakan pembicaraan bersama Zola yang dilakukan oleh pemilik klub dan Presiden Tommaso Giulini, dan Direktur Olah Raga Francesco Marroccu. Belum diketahui hasil pertemuan ini, namun media olah raga Italia itu percaya bahwa pada Sabtu (27/12), Cagliari akan segera mengumumkan siapa pelatih baru mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat