androidvodic.com

Persija Klaim Sudah Sepakat dengan Stefano Lilipaly - News

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

News,JAKARTA - Persija Jakarta menegaskan telah bersepakat terkait nilai kontrak beserta durasi Stefano Lilipaly. Namun, gelandang naturalisasi itu diperkirakan baru bergabung pada awal Januari 2015.

"Poin-poin kesepakatan sudah oke. Tinggal tunggu tanda tangan resmi dengan Lilipaly yang diperkirakan tiba pada awal Januari mendatang," kata Wakil Presiden Persija Asher Siregar kepada Harian Super Ball.

Asher mengklaim Lilipaly hampir pasti berlabuh ke Ibukota. Namun, pemain yang musim lalu merumput di tim Divisi II Liga Jepang, Consadole Sapporo, itu meminta waktu bergabung hingga setidaknya hingga awal Januari.

Lilipaly dianggap sebagai sosok yang tepat untuk meningkatkan kreativitas lini tengah tim Ibukota yang musim lalu kurang maksimal. Gelandang 24 tahun ini diproyeksikan sebagai playmaker untuk mengatur alur ritme serangan tim "Oranye".

Pada musim lalu, Lilipaly nyaris bergabung dengan Persebaya Surabaya. Namun, kesepakatan di antara keduanya batal lantaran tidak menemukan solusi soal harga.

Selain Persija, sebelumnya Lilipaly juga sudah berkomunikasi dengan Pelita Bandung Raya dan Barito Putera. Namun, tampaknya gelandang 24 tahun itu lebih condong ke tim Ibukota.

Tim kebanggan warga Jakarta itu memang membutuhkan Sosok pemain bertipikal playmaker untuk meningkatkan kreativitas lini serang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat