androidvodic.com

Mark Bresciano Terkesan dengan Dua Pemain Muda Timnas Australia - News

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

News - Playmaker veteran tim nasional Australia, Mark Bresciano terkesan dengan dua orang pesepak bola muda Australia, James Troisi dan Massimo Luongo.

Pria berusia 34 tahun yang kini ikut memperkuat skuat Australia di kompetisi Piala Asia 2015 tersebut mengatakan bahwa ada dua pesepak bola yang bersinar saat ini di timnas Australia.

"Saat ini ada dua orang yang membuatku terkesan sejauh ini. Yang pertama James Troisi, dia bermain semakin bagus," kata Mark Bresciano seperti dikutip dari goal.com.

Menurut Bresciano, James Troisi merupakan seorang pesepak bola yang bermain bagus sebaik dirinya dan memiliki efek kepada tim. "Seorang lagi yaitu Massimo Luongo, saya suka cara dia bermain, saya suka gayanya," kata Bresciano.

Di Piala Asia 2015 yang akan digelar pada 9 Januari 2015 mendatang, Australia memang diisi oleh para pesepak bola yang terdiri dari pemain muda dan berpengalaman.

Mark Bresciano masuk ke dalam tim pilihan pelatih Ange Postecoglou bersama dua pesepak bola berpengalaman lainnya yaitu Tim Cahill dan Mile Jedinak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat