androidvodic.com

John Carver Desak Newcastle Tunjuk Pelatih Baru Pengganti Alan Pardew - News

News - Newcastle United belum juga menemukan pelatih baru untuk menggantikan Alan Pardew yang pindah ke Crystal Palace akhir Desember lalu. John Carver, asisten Pardew yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas pelatih ingin agar klub segera menunjuk pelatih kepala untuk skuat Magpies.

"Saya kira kami harus melakukannya. Mungkin ini pendapat fan yang sedang bicara di kepala saya sekarang. Sudah tiga minggu sejak kepergian Alan, dan itu terlalu lama," ujar Carver seperti dikutip Daily Sports.

Newcastle United bukannya tak berusaha mencari pelatih baru untuk para Tentara Toon. Beberapa kandidat telah didekati, namun belum menemui kesepakatan. Salah satu kandidat kuat pengganti Pardew adalah Remi Garde, bekas pelatih Lyon. Akan tetapi, Garde baru bersedia menangani Newcastle mulai awal musim depan.

Sementara itu, Carver yang memimpin Newcastle dalam empat laga terakhir, mengaku sudah nyaris putus asa. Dia tak mau selamanya menjadi pelaksana tugas, dan berharap diangkat sebagai pelatih kepala. "Saya harus jujur, dan Anda juga tahu, saya sudah mulai sedikit frustrasi (karena menunggu) sekarang ini," ujarnya.

Baca Selengkapnya di Koran Super Ball, Selasa (21/1/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat