androidvodic.com

John Carver Tangani Newcastle United Sampai Akhir Musim - News

News - Newcastle United akhirnya John Carver sebagai pelatih kepala menggantikan Alan Pardew yang memilih pindah ke Crystal Palace akhir Desember lalu. Bekas asisten Pardew itu akan menangani skuat Magpies hingga akhir musim.

"Sampai klub menemukan orang yang tepat, kami memutuskan untuk menunjuk John Carver sebagai pelatih kepala hingga akhir musim," demikian bunyi pernyataan resmi klub seperti dilansir melalui situs Newcastle United, kemarin.

Carver sebelumnya telah ditunjuk sebagai pelaksana tugas pelatih sejak 1 Januari lalu. Dia mencatat tiga kekalahan dan satu hasil seri dalam empat laga Newcastle di semua kompetisi, termasuk ketika kalah dari Leicester City pada putaran III Piala FA.

Dia menjadi pilihan terakhir setelah klub kesulitan menemukan pelatih baru. Beberapa kandidat yang diincar, baru bersedia menangani tim itu pada awal musim depan, di antaranya Remi Garde, bekas pelatih klub Liga Prancis, Lyon.

"Ini hari yang membanggakan bagi saya. Saya sudah bekerja dengan dan belajar dari pelatih terbaik klub ini, Sir Bobby Robson. Saya tahu klub arti klub ini untuk kota dan warganya. Saya percaya penuh kepada para pemain dan staf di sekeliling saya. Saya yakin kami mampu menampilkan sepak bola yang menarik, dan berhasil," ujar Carver.

Baca Selengkapnya di Koran Super Ball, Rabu (28/1/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat