androidvodic.com

John Carver Minta Newcastle Tak Lepas Pemain Bintang - News

News - Langkah pertama John Carver setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala Newcastle United adalah memastikan klub tak menjual pemain-pemain bintang. Hal itu penting jika ingin mempertahankan posisi Newcastle di jajaran 10 besar Liga Inggris hingga akhir musim nanti.

"Semua orang bicara tentang bagaimana kami makin menjauh musim ini, tapi saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Mereka yang mengatakan itu tidak mengenal saya, orang-orang di sekeliling saya dan tidak mengenal para pemain dan tim ini," ujar Carver seperti dikutip Daily Stars.

Newcastle saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga Inggris. Skuat Magpies mengemas 27 poin dari 22 laga yang sudah dimainkan. Posisi itu turun dibandingkan musim lalu, ketika Tentara Toons mengakhiri kompetisi di peringkat 10 klasemen.

Menurut Carver, dia sudah bicara dengan jajaran direksi Newcastle bahwa untuk bisa bertahan di posisi 10 besar, perlu komitmen dari klub untuk tak melepas pemain-pemain inti mereka saat ini, seperti Mousa Sissoko, juga Papiss Cisse. "Saya menuntut, saya tidak akan membiarkan seorang pun pergi pada waktu-waktu genting sekarang hingga akhir Mei," ujar bekas asisten Alan Pardew itu.

Musim lalu, Newcastle melepas melepas striker andalan mereka Yohan Cabaye di tengah musim ke Paris Saint-Germain. Pemain Timnas Prancis itu dilepas dengan nilai transfer 20 juta pound.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Jumat (30/1/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat