androidvodic.com

Daryl Janmaat Yakin Newcastle United Capai Target 10 Besar - News

News - Newcastle United berhasil mengatasi kemelut yang sempat terjadi sepeninggal pelatih Alan Pardew ke Crystal Palace akhir Desember lalu. Para pemain skuat Magpies kini optimistis mampu mengakhiri musim kompetisi tahun ini di 10 besar Liga Inggris.(Baca Juga: Daryl Janmaat: Newcastle United Harus Finis di Posisi Setinggi Mungkin)

Keyakinan itu muncul setelah manajemen menunjuk John Carver yang semula sebagai caretaker menjadi pelatih kepala menggantikan Pardew. Selain itu, beberapa pemain inti Newcastle Cheick Tiote, Moussa Sissoko dan Papiss Cisse yang dikabarkan akan meninggalkan St James' Park memilih untuk bertahan hingga akhir musim.

"Kami sekarang bisa tenang. Kami tahu apa yang miliki di sini dan siapa yang menjadi pelatih kepala. Itu hal yang lebih baik," ujar pemain bek Newcastle Daryl Janmaat seperti dikutip Mirror.

Optimisme itu juga muncul setelah Newcastle berhasil mencatat kemenangan kembali di Liga Inggris ketika mengalahkan tim yang menghuni zona degradasi Hull City, 3-0, Sabtu (31/1/2015) lalu.

"Kami berharap bisa maju bersama-sama, seperti yang kami lakukan sebelum Natal kemarin. Jika kami bisa melakukan itu, maka kami akan menjalani musim yang bagus. Target utama mencapai 10 besar pasti bisa diraih," ujar Janmaat.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Jumat (6/2/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat