androidvodic.com

Atalanta Pertimbangkan Tarik Cesare Prandelli - News

News - Atalanta mempertimbangkan penawaran kepada Cesare Prandelli untuk menjadi pelatih mereka musim mendatang.

Presiden Klub Atalanta, Antonio Percassi, berencana untuk mengganti pelatih klubnya saat ini, Stefano Colantuano, yang tengah mengalami sejumlah tekanan dan serangan akibat hasil buruk yang diraih Atalanta musim ini. Percassi yakin bahwa Prandelli yang merupakan mantan pelatih Timnas Italia itu, bersedia untuk mengambil kesempatan kembali bergabung dengan Bergamo.

Prendalli mengakhiri karier sepak bolanya di Atalanta dan memulia karier kepelatihannya sebagai pelatih tim yunior Atalanta tahun 1987.

Pria berusia 57 tahun itu juga kemungkinan akan mempertimbangkan tawaran Atalanta tersebut untuk membangun reputasinya kembali sebagai pelatih setelah penampilan buruk Timnas Italia di Piala Dunia 2014 serta dipecat dari Tim liga Turki, Galatasaray, November tahun lalu, setelah menjalankan tugas selama enam bulan.

Sementara itu di bawah kepemimpinan Stefano Colantuono saat ini, Atalanta kesulitan untuk meniru hasil yang mereka raih musim lalu. saat ini Atalanta bertengger di posisi ke-16 papan klasemen.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Minggu (15/2/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat