androidvodic.com

Film Zanetti Story Persembahan Interisti Untuk Javier Zanetti - News

News - Tidak banyak pesepak bola yang kisah hidupnya diangkat ke layar lebar, dan Javier Zanetti menjadi bagian dari kelompok yang tidak banyak itu. Perjalanan karier mantan kapten Internazionale Milano itu kini bisa disaksikan dalam film bertajuk Zanetti Story, yang akan tayang perdana pada 27 Februari 2015 di Italia.

Film ini bergenre docu-drama, disutradarai Simone Scafidi dan Carlo Sigon, dan diproduksi oleh Enormous films. Zanetti menjadi bintang utama film ini, Jose Mourinho, Lionel Messi, Esteban Cambiasso, dan Roberto Baggio pun terlibat sebagai cameo. Mereka akan menceritakan Zanetti dari kaca mata mereka.

Dalam konferensi pers menjelang peluncuran film itu, Zanetti, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden Inter Milan, mengungkapkan betapa berterima kasihnya dia kepada Nerazzurri dan Italia.

"Italia mengadopsi saya saat baru datang ke sini, dan kalian pasti sudah tahu betapa saya sangat peduli terhadap Inter, terhadap warna yang saya bela. Saya sendiri tidak pernah mengira kebanggan saya ini akan difilmkan, dan saya terkejut dengan ide ini. Kejutan yang indah, dan sangat menyenangkan bisa membagi cerita saya ke banyak orang," ujar pria berkebangsaan Argentina ini.

Scafidi dan Sigon mengungkapkan bahwa mereka adalah Interisti. "Titik awal dari ide ini adalah kami menyadari ada prinsip dasar di hati setiap Interisti di seluruh dunia. Kami sangat bangga bisa membuat film ini," kata mereka.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Rabu (18/2/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat