androidvodic.com

Quique Sanchez Flores Tinggalkan Getafe karena Pemain Andalannya Dijual ke China - News

News - Quique Sanchez Flores mantap memilih mundur dari Getafe setelah salah satu pemain andalannya Sammir dilepas pihak klub ke China. Padahal Flores baru dua bulan menukangi klub asal Madrid ini.

Pekan lalu Flores telah memberikan kemenangan 2-1 atas Espanyol. Kemenangan ini mengantar klub asal Madrid itu masih aman dari ancaman zona degradasi di peringkat 13 klasemen sementara. Menjelang laga akhir pekan saat harus bertandang ke Malaga, Minggu (1/3/2015), Flores tiba-tiba mengajukan pengunduran diri.

"Saya ingin menyatakan pengunduran diri saya sebagai pelatih Getafe," ucap Flores.

"Ini adalah keputusan pribadi dan sangat penting untuk menghindari situasi yang membuat saya tidak senang. Ini adalah keputusan terbaik dan cara terbaik untuk mendedikasikan profesi saya dan juag perhagaan diri," lanjut Flores.

Pelatih berusia 50 tahun kelahiran Madrid ini menggantikan Cosmin Contra yang hijrah China untuk membesut Goangzhou. Ia membawa Michel untuk bergabung dalam timnya. Setelah kehilangan gelandang andalan tim itu, Sammir kemudian mengikuti jejak Contra. Getafe memutuskan melepas Sammir ke Jiangshu Sainty pada bursa transfer Januari lalu.

Kehilangan dua pemain terbaiknya, Getafe bukannya menambah kekuatan baru. Mereka tak mendatangkan pemain anyar yang membuat Flores kemudian meradang. Karena alasan ini, Flores tak mau menunggu sampai akhir musim untuk meninggalkan Getafe.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semuanya, terutama para pemain yang menjaga sikap dan kominmen mereka, bekerja dengan penuh cinta dan dedikasi dengan profesi yang mereka.

Saya juga ingin berterima kasih pada para suporter dan juga Getafe setelah dua bulan ini saya menjadi pelatih," ucap pelatih yang juga pernah menukangi Valencia, Benfica, dan Atletico Madrid itu.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Jumat (27/2/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat