androidvodic.com

Greg Nwokolo Janji Gabung Latihan Persija Mulai Hari Ini - News

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

News,JAKARTA - Setelah lama absen pada serangkaian sesi latihan Persija Jakarta, Greg Nwoloko, berjanji kembali bergabung, Rabu (4/3/2015). Ia mengaku sudah pulih 100 persen dan siap mengejar materi latihan yang tertinggal.

"Jangan tanya kondisi terus, karena saya sudah pulih 100 persen. Rencananya tidak latihan terpisah lagi dan langsung bergabung dengan pemain lainnya," kata Greg.

Sejak direkrut Persija pada November 2014, Greg jarang mengikuti sesi latihan bersama tim. Proses pemulihan cedera lutut menjadi alasan absennya striker 29 tahun itu.(Baca Juga: Greg Nwokolo Absen di Latihan Perdana Karena Persoalan Administrasi)

"Setiap hari saya latihan sendiri selama dua setengah jam. Sekarang saya siap untuk mengejar ketinggalan materi latihan. Mungkin hanya butuh waktu dua minggu adapatasi dengan pemain lain," ujar mantan pemain Arema itu.

Cedera lutut atau Medial Collateral Ligament (MCL) memang sudah diderita Greg sejak paruh musim 2014 kala memperkuat Persebaya Surabaya. Meski sempat tampil saat menghadapi Gamba Osaka, akhir Januari, ia kemudian kembali absen dalam sesi latihan rutin medio Februari hingga kini.

Beredar rumor jika penunggakan gaji menjadi salah satu penyebab Greg sering mangkir latihan. Namun, pemain kelahiran Nigeria itu
membantahnya. "Soal gaji saya tidak tahu, coba tanyakan kepada Bambang Pamungkas. Saya tidak mendapat gaji pada Januari mungkin karena tidak ikut latihan. Saya tidak tahu bagaimana pemain lain," ujar Greg.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat