androidvodic.com

Pendukung Inter Milan Jakarta Gelar Aksi Sosial Ke Panti Asuhan - News

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

News,JAKARTA - Menjelang hari ulang tahun (HUT) ke-3 komunitas Inter Club Indonesia (ICI) regional Jakarta, Interisti di wilayah Jakarta yang tergabung dalam komunitas Inter Club Indonesia berencana mengadakan aksi sosial.

Kegiatan sosial yang bertema "Berbagi Kasih Dalam Gairah Semangat Dalam Kebersamaan" rencananya akan digelar pada hari Minggu (8/3/2015) mulai pukul 10.00 WIB di sebuah panti asuhan di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

ICI regional Jakarta mengajak kepada seluruh Interisti yang ingin menyalurkan bantuan bisa menghubungi kontak info ICI Jakarta atau bisa datang langsung ke Yayasan Dulur Salembur, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Perayaan hari jadi ICI regional Jakarta tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Humas ICI Jakarta, Bagus Aribowo mengatakan bahwa di tahun yang ke-3 ini ada usulan dari teman-teman Interisti Jakarta supaya untuk melakukan santunan kepada anak yatim.

"Berbeda dengan tahun lalu, di tahun ini kami memang sengaja memilih untuk berbagi dengan anak yatim piatu di panti asuhan. Semoga bermakna, jadi lebih untuk introspeksi diri dan kirim-kirim doa untuk daerah yang terkena musibah," kata Ari.

Acara: Berbagi Kasih Dalam Gairah Semangat Dalam Kebersamaan
Waktu: Minggu (8/3/2015)
Pukul: 10.00 WIB
Tempat: Yayasan Dulur Salembur, Jalan H. Naman RT.02/RW.03 No. 208, PD. Kelapa, Duren Sawit, Jak-Tim

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat