androidvodic.com

James Milner Diimingi Kontrak dan Gaji Baru oleh AS Roma - News

News - Kluib raksasa Liga Italia AS Roma menawari James Milner, pemain gelandang Manchester City kontrak tiga tahun dan gaji 100.000 pound per pekan, jika bersedia bergabung dengan pasukan Giallorossi musim panas nanti.

Menurut laporan Mirror, Direktur Olaharaga AS Roma, Walter Sabatini sudah berada di Manchester untuk membicarakan masalah itu. Roma bahkan bersedia memenuhi transfer fee senilai 15,6 juta yang diinginkan Manchester City, plus 2,5 juta kontrak Milner.

Sabatini tertarik dengan Milner ketika pemain itu tampil pada laga melawan Roma di ajang liga Champions musim ini. Sejauh ini belum ada tanggapan dari manajemen City, maupun Milner terkait tawaran Roma itu.

Kontrak Milner dengan Manchester City akan berakhir di pengujung musim ini. Jika tak ada kontrak baru dengan kubu Etihad, pemain gelandang berusia 29 tahun itu bakal melenggang sebagai pemain bebas pada bursa transfer musim panas mendatang

Milner sudah diperbolehkan berbicara dengan klub lain jika tertarik untuk pindah. City sendiri sudah menawarinya kontrak baru, namun tampaknya Milner belum sepakat dengan perpanjangan kontraknya dengan Citizen. Salah satu yang menjadi ganjalan adalah lama kontrak yang ditawarkan City.

City hanya memberikan perpanjangan kontrak untuk dua tahun ke depan, sedangkan Milner menginginkan setidaknya mendapat kontrak selama tiga tahun lagi.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Senin (9/3/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat