androidvodic.com

Brendan Rodger Ingatkan Skuatnya Waspadai Skuat John Carver - News

News - Brendan Rodgers mengingatkan para pemainnya, Newcastle United sangat ngotot untuk melemahkan Liverpool ke Liga Champions musim depan.

Arsitek Reds itu menggambarkan rivalnya, John Carver, sebagai salah satu pria yang paling bernafsu di Newcastle. Tes berat akan dihadapi Liverpool, Selasa (14/4/2015) dini hari WIB, di Anfield.

"Newcastle mungkin sedikit kurang beruntung karena sejumlah pemainnya cedera. Namun, John Carver sangat ambisius di Newcastle. Dia benar-benar pelatih yang sangat bagus. Dia akan melakukan segalanya untuk menjadi sosok berpengaruh di klub," ujar Rodgers.

Rodgers ingin kembali menguji ketahanan lini belakang yang salah satunya kini diisi Dejan Lovren. Dia berharap bek Kroasia itu mampu mencegah kebobolan.

Lovren tak dimainkan saat Reds dicukur Arsenal 4-1. Lovren lalu tampil cukup bagus saat Reds mengalahkan Blackburn di perempat final Piala FA dan akan menemani Kolo Toure karena Mamadou Sakho cedera.

Philippe Coutinho tentu saja akan kembali menjadi andalan lini depan. Pemain yang mencetak gol tunggal untuk meloloskan Reds ke semifinal Piala FA itu akan kembali ditemani Raheem Sterling dan Daniel Sturridge, meski nama terakhir agak meragukan.

Di Anfield, hanya 1 laga tanpa gol dalam 52 pertemuan kedua klub sejak Februari 1970. Sedangkan di kandang Newcastle, tak pernah terjadi imbang tanpa gol dalam 59 pertemuan Liga Inggris sejak Februari 1974.

Reds selalu mencetak gol dalam 32 dari 33 pertemuan Liga Inggris terakhir di Anfield. Reds juga tak terkalahkan dalam 19 laga Liga Inggris terakhir di Anfield kontra klub berjuluk Magpies itu.

Simak Selengkapnya Hanya di Harian Super Ball, Senin (13/4/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat