androidvodic.com

Siem de Jong Siap Bermain di Newcastle U-21 - News

News - Belakangan ini, pendukung Newcastle United sangar jarang bersorak kegirangan. Namun, kabar bahwa Siem de Jong akan segera kembali ke dalam skuat sebelum musim ini berakhir bisa jadi penghibur pendukung setia The Magpies.

Skuad John Carver kalah terus dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Kekalahan terakhir mereka alami pada Selasa (14/4/2015), ketika dibekap tuan rumah Liverpool dua gol tampa balas.

Bisa jadi, De Jong ikut andil dalam keterpurukan klub Tyneside tersebut. Hampir sepanjang musim ini dia lebih banyak berkutat dengan cedera otot paha.

Februari silam, sebagaimana dilansir Soccerway, gelandang berusia 26 tahun ini terserang penyakit paru-paru.

Kini, pemain internasioal Belanda tersebut bersiap untuk merumput lagi. Sebagai langkah awal, De Jong ikut dalam pertandingan tim Newcastle U-21, bersama winger atau pemain sayap Rolando Aarons. Rolandi sudah absen lima bulan lantaran cedera hamstring dan paha.

Namun, Carver menegaskan bahwa kedua anak didiknya tersebut kemungkinan belum bisa tampil melawan Tottenham pada pertandingan Liga Inggris, Minggu (19/4/2015), di St James Park.

"Kami punya pertandingan untuk tim cadangan, dan Siem de Jong sudah pasti ikut bermain di sana," tegas Carver.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Rabu (15/4/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat