androidvodic.com

Yandi Sofyan Ingin Selalu Setia Membela Persib - News

News, BANDUNG - Yandi Sofyan tetap memegang teguh kesetiaannya untuk membela skuat Pangeran Biru, meski kini nasib Liga Indonesia masih terombang ambing pasca perseteruan PSSI dan Menpora.

Pemain berusia 23 tahun tersebut pernah membela Brisbane Roar Youth di Negeri Kangguru setelah sebelumnya menimba ilmu di klub Belgia, Vise dan Arema Cronus pada musim 2013, terlebih ia dipercaya untuk memperkuat timnas U-23 pada Sea Games 2014.

Kantongi segudang pengalaman internasional, bagi pemain kelahiran Garut tersebut mengakui tidak ada alasan baginya untuk pergi meninggalkan tanah airnya kembali.

"Belum kepikiran sih, soalnya tujuan dari Brisbane kesini juga pengen dekat dengan keluarga, soalnya pengennya di Persib cuman ya amit-amit lah kalau sampai vakum (Liga Indonesia) ingin seperti biasanya lagi," ujarnya di Mes Persib pada Rabu (22/4).

Baru bergabung musim ini, penampilan Yandi cukup gemilang bersama Persib, ia mencetak gol perdananya ke gawang New Radiant, gol tersebut menjadi gol pertamanya di kancah Asia bersama Skuat Pangeran Biru.

Kehadiran pemilik nomor punggung 99 tersebut memperketat persaingan perebutan posisi lini depan Maung Bandung. Sebelumnya posisi striker diisi Tantan dan Rudiyana, belum lagi kedatangan striker asing Illija Spasojevic kian meruncingkan kompetisi.

Adik dari pesepak bola, Zaenal Arif tersebut berharap agar tetap berada di Persib seraya mendoakan supaya kisruh dapat segera berakhir.

"Cuman kalau misal kedepannya kan gak ada yang tahu kedepannya seperti apa, cuman ya untuk saat ini mah pengen di Persib aja, pengen ke netral aja pengen normal lagi," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat