androidvodic.com

Garry Monk Ingin Tim Raih Poin Lebih Banyak Lagi di Empat Laga Terakhir - News

News - Kemenangan 3-2 Swansea City di Newcastle, Sabtu (25/4/2015), membuat klub Wales tersebut membuat rekor poin tertinggi klub di Liga Inggris.

Gol-gol Nelson Oliveira, Gylfi Sigurdsson, dan Jack Cork mengantarkan Swansea ke kemenangan setelah mereka bangkit dari ketinggalan. Newcastle United nggul lebih dulu dari gol Ayoze Perez pada menit ke-20 di St James' Park.

Siem de Jong mencetak gol kedua Newcastle di tiga menit terakhir, tetapi Swansea mempertahankan keunggulan sehingga mengumpulkan total 50 poin.

Jumlah total poin tersebut tiga poin lebih banyak dari raihan poin tertinggi yang pernah diraih Skuad Angsa tersebut kumpulkan ketika mereka pertama kali promosi ke Liga Inggris pada musim 2011-2012.

"Ini sangat memuaskan," kata Pelatih Swansea Garry Monk. "Saya sangat bangga kepada para pemain, staf, dan fans. Kami selayaknya bangga terhadap tim ini."

"Saya tahu jika kami kami bisa mendapatkan komitmen pemain, maka kami akan mendapatkan sesuatu yang spesial," lanjutnya.

"Semuanya memainkan peran mereka, tugas saya sebagai pelatih adalah memastikan permainan kami benar dan memastika kami bisa bersaing," tegasnya.

Tapi, Monk tetap ingin timnya mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya di empat pertandingan terakhir.

"Tidak ada gunanya jika hanya membuat rekor baru. Saya selalu senang jika bisa membalikkan keraguan orang terhadap kami," tutur Monk.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Senin (27/4/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat