androidvodic.com

Inter Club Indonesia Raih Penghargaan dari Klub Inter Milan - News

News - Komunitas Inter Club Indonesia (ICI) mendapat penghargaan dari klub FC Internazionale sebagai Inter Club yang memiliki anggota terbanyak dari seluruh Inter Club lainnya di dunia.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Javier Zanetti selaku Wakil Presiden Inter Milan kepada perwakilan Inter Club Indonesia, Lola Winata, Divisi Hubungan Internasional Inter Club Indonesia pada hari Minggu (26/4).

Seperti dikutip dari situs resmi klub, Inter.it, sebelum kick-off antara Inter dan Roma, ICI mendapat penghargaan spesial karena mempunyai jumlah anggota terbanyak di antara Inter Club manapun di seluruh dunia.

Menurut Kepala Divisi Informasi dan Komunikasi Inter Club Indonesia (ICI), Johan Satrya, Inter Club Indonesia sebenarnya telah memiliki lebih dari 20.000 anggota.

Tetapi anggota yang terdaftar sesuai ketentuan di klub atau yang memiliki kartu Centro Coordinamento Inter Club (CCIC) sebanyak 8.709 member.

Menurut Johan sebuah kebanggan besar bisa menjadi sebuah fans klub resmi yang diakui oleh klub dan mendapat penghargaan sebagai Inter Club terbanyak anggota dari seluruh Inter Club lainnya di dunia.

Sementara jumlah terbanyak anggota yang tercatat di Inter Club Indonesia terjadi pada tiga tahun yang lalu, yakni pada musim 2012/2013.

"Kami sebetulnya sudah menjadi yang terbanyak anggotanya pada tiga tahun yang lalu, tetapi baru sekarang diberikan penghargaan, mungkin karena Inter Club Indonesia konsisten bisa mendaftar anggota melalui kartu CCIC, Centro Coordinamento Inter Club. Pastinya sebuah kebanggaan buat kami, teman-teman terus mendukung, antusiasme tidak berkurang sedikitpun, luar biasa,” kata Johan.

Perkembangan yang terjadi di Inter Club Indonesia sangat dirasakan oleh Johan Satrya. Dia mengatakan, Inter Club Indonesia yang awal tercetus ide berdiri sebuah komunitas atas dasar kesukaan terhadap Inter, kemudian diresmikan sebagai fans klub resmi, hingga keuntungan lainnya yang pastinya lebih mendekatkan diri dengan klub idola.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Rabu (29/4/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat