androidvodic.com

John Carver akan Undang Suporter Newcastle United - News

News - Pelatih Newcastle United John Carver akan menggelar pertemuan dengan beberapa fan pasukan Magpies, Jumat besok. Pertemuan itu dilakukan untuk menyelesaikan insiden adu mulut yang sempat terjadi pekan lalu.

Allen O'Connell, fan setia dan salah satu pemegang tiket tahunan Newcastle United mengatakan, Carver mengundang mereka untuk bertemu menjelang latihan menghadapi Leicester City, Sabtu (2/5/2015).

"Kami akan datang untuk melihat tim latihan dan kemudian duduk bersama dan bicara dengan John Carver. Kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan ini, dan berharap bisa mengetahui apa yang akan dilakukannya," ujar O'Connel dalam twit yang diunggahnya melalui akun media sosial.

Carver kedapatan terlibat adu mulut dengan beberapa fan Newcastle yang duduk di barisan depan kursi penonton pada laga melawan Swansea City yang berakhir 2-3, pekan lalu.

Pelatih berusia 50 tahun itu mendengar teriakan fan saat tim asuhannya mengalami kekalahan ketujuh secara beruntun.

Meskipun membantah mengeluarkan kata-kata kasar, seorang saksi mata membuktikan sebaliknya.
"Saya tadinya simpati dengannya, tapi tidak lagi. Dia mengeluarkan kata-kata yang tidak sepantasnya diucapkan seorang pelatih profesional," ujar Karen Choake, seperti dikutip The Telegraph.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Rabu (29/4/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat