androidvodic.com

Wojciech Szczesny Segera Tinggalkan Arsenal - News

News, LONDON - Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour memprediksi bahwa kiper Wojciech Szczesny akan segera meninggalkan klub di akhir musim 2014/15 ini.

Parlour menyarankan Arsenal untuk memastikan kehadiran Iker Casillas dari Real Madrid ke Emirates stadium.

Daily Mirror pun mengabarkan bahwa awal pekan ini The Gunners akan membicarakan proses kepindahan kapten timnas Spanyol tersebut.

"Saya pikir Casillas merupakan pilihan yang baik karena pengalamannya. Saya pikir Chelsea tidak akan membiarkan Cech bergabung dengan rival mereka. Saya prediksi Szczesny akan pergi dan Ospina mungkin akan tetap menjadi pilihan kedua," kata Parlour, yang mempersebahkan 4 gelar Piala FA untuk Arsenal di tahun 1993, 1998, 2002, dan 2003.

Banyak fan Arsenal yang menganggap Petr Cech adalah pilihan yang masuk akal dan ia juga memiliki pengalaman yang mirip dengan Casillas.

Selain itu kemampuannya di Premier League sudah terbukti.

Arsenal mengawali musim ini dengan lambat dan mulai stabil di paruh kedua.

Saat ini tim Gudang Peluru tersebut menjadi satu-satunya tim yang masih mungkin menghadang The Blues di puncak klasemen, walau hampir dapat dikatakan mustahil.

Arsenal harus merekrut pemain yang tepat pada musim panas nanti dan tidak boleh melakukan kesalahan dalam proses transfer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat