androidvodic.com

Yandi Sofyan Kecewa Kompetisi Dihentikan - News

News, BANDUNG - Rasa kecewa dialami oleh juru gedor muda Persib, Yandi Sofyan Munawar. Pasalnya di musim pertamanya kembali merumput di Indonesia setelah melanglangbuana di Australia bersama klub Brisbane Roar Youth, malah disambut oleh carut marut persepakbolaan nasional.

“Pertama balik ke Indonesia disayangkan juga terjadi hal seperti ini, harapan saya sebagai pemain muda cepat beres saja,” ujar Yandi, Senin (4/5).

Pemain yang mengawali karier juniornya di Deportivo Indonesia ini, mengaku sangat khawatir dengan masa depan sepak bola Indonesia yang masih belum jelas juntrungannya.

“Waswas banget, worry karena dihentikan dan yang pertama gak tahu ke depannya seperti apa. Berharap semoga nggak ada banned dari FIFA,” ujar pemain bernomor punggung 99 tersebut.

Adik dari pesepak bola Zaenal Arif ini memulai debutnya bersama Skuat Maung Bandung pada 25 Februari, ketika Persib menjamu New Radiant FC pada gelaran AFC Cup di Stadion Si Jalak Harupat.

Yandi masuk menggantikan M. Ridwan di menit ke-77 dan memasukan gol perdananya bersama Persib di satu menit tambahan di penghujung babak.

Meski demikian, pria kelahiran Garut ini tetap menunggu kepastian berjalannya laga dan ogah pindah ke dari tim Maung Bandung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat