androidvodic.com

Suporter Lazio dan Interisti Bersatu di Gemellaggio - News

News - Tiga komunitas penggemar dua klub Serie A Italia, Inter Milan dan Lazio, yakni Inter Club Indonesia (ICI) regional Jakarta, Lazio Indonesia regional Jakarta (LIJAK), dan Jakarta Nerazzurra (JN) sukses mengadakan nonton bareng (nobar) pertandingan Lazio versus Inter Milan, Senin (11/5/2015) dini hari.

Acara yang berlangsung di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR), Jalan Otto Iskandardinata, Jakarta Timur, itu berlangsung meriah dan seru. Ratusan peserta bersatu dalam kegiatan bertajuk "#GemellaggioDay" itu.

Nonton bareng laga Lazio versus Inter Milan yang melibatkan tiga komunitas ini beberapa waktu lalu pernah dilakukan, yakni di wilayah Pejaten dan Bulungan, Jakarta Selatan. Kali ini merupakan yang ketiga kalinya.

Menurut Alvin Valentino, Ketua Panitia Nobar "#GemellaggioDay", Gemellaggio yang dalam bahasa Italia berarti "Saudara Kembar", menjadi simbol persahabatan antar kedua suporter Inter Milan dan Lazio.

"Gemellaggio tidak hanya terjadi di Italia. Persahabatan ini juga diterapkan oleh para penggemar Lazio dan Inter di Indonesia. Selain nonton bareng, tiga komunitas ini juga kerap melakukan kegiatan positif lainnya seperti mengikuti pertandingan futsal, gathering, hingga makan bersama. Baik dari komunitas ICI, LIJAK, dan JN semuanya kompak dalam membangun rasa kekeluargaan," kata Alvin.

Alvin menambahkan, di acara "#GemallaggioDay" kali ini menjadi istimewa karena tiga komunitas telah bekerja sama mengambil bagian dalam acara. Koreografi gabungan menjadi sajian pembuka sebelum acara nobar yang dimulai pukul 01.45 WIB.

Baca Juga di Harian Super Ball, Jumat (15/5/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat