androidvodic.com

Queen Park Ranger Kandaskan Harapan Newcastle United - News

News - Gol pemain gelandang Queens Park Rangers Leroy Fer pada menit ke-64 mengandaskan harapan Newcastle United membebaskan diri dari ancaman degradasi.

Pelatih Newcastle United John Carver menyalahkan kondisi cuaca Kota London yang panas sebagai penyebab kekalahan pasukan Magpies.

Tambahan tiga poin cukup untuk memastikan Newcastle yang mengantongi 36 poin dalam 36 laga dari degradasi Liga Inggris. Harapan itu mengembang ketika Striker Emmanuel Riviere mencetak gol dan membuat Newcastle unggul 1-0 di menit ke-24.

Akan tetapi, para pemain QPR yang sudah pasti terdegradasi ke Championship musim depan, menunjukkan perlawanan. Mungkin terpicu kritik Sang Kapten, Joey Barton, yang menyebut tentang "Telur-telur Busuk" dalam skuad Hoops sebagai penyebab tim itu gagal bertahan di Liga Inggris.

Pemain gelandang QPR Matt Philips menyamakan kedudukan sembilan menit setelah kick off babak kedua, dan Fer menggandakannya tujuh menit kemudian untuk membalikkan keadaan bagi keuntungan tim tuan rumah.

Hasil itu membuat Newcastle harus berjuang keras pada satu laga tersisa ketika menghadapi West Ham United, Minggu depan. Mereka harus menang jika ingin memastikan diri tetap di Liga Inggris.

"Kami tidak menyerah, kami masih punya satu laga lagi. Saya tidak bisa menyalahkan para pemain atas usaha yang sudah mereka lakukan di tengah udara panas ini. Pekan depan akan menjadi saat yang menentukan, itu laga besar bagi kami," ujar Carver.

Baca Juga di Harian Super Ball, Senin (18/5/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat