androidvodic.com

Venezuela Tambah Percaya Diri usai Tundukkan Kolombia - News

News - Pelatih timnas Venezuela, Noel Sanvicente, mengatakan bahwa La Vinotinto kini bertambah kepercayaan dirinya dalam menghadapi kompetisi Copa America 2015 di Cile, setelah menundukkan Kolombia 1-0 di laga perdana mereka.

Pada laga yang digelar di Rancagua, Senin (15/6/2015) dini hari, di Rancagua, Cile, Salomon Rondon mencetak gol kemenangan untuk Venezuela, 15 menit setelah turun minum.

Sanvincente dengan tegas mengatakan bahwa hasil tiga poin penuh tersebut merupakan awal yang sangat baik bagi timnya untuk melangkah ke pertandingan selanjutnya.

"Persatuan yang ada di dalam tim kami menjadi kunci kemenangan ini. Pertandingan melawan Kolombia adalah pertandingan yang sulit. Mereka memiliki sejumlah pemain hebat, tapi kami mampu mengatasi permainan mereka. Kami bekerja sangat keras dan melakukannya dengan baik. Meski demikian kami masih harus terus melakukan perbaikan," ujar Sanvincente.

Lebih lanjut Sanvincente mengatakan bahwa Grup C adalah grup yang sangat sulit dan timnya harus mampu mengeluarkan penampilan terbaik mereka jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Saat ini Venezuela bertengger di posisi kedua papan klasemen sementara Grup C satu tingkat di bawah Brasil.

Baca Juga di Harian Super Ball, Selasa (15/6/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat