androidvodic.com

Joselu: Bermain di Liga Inggris adalah Ambisi Saya - News

News - Mark Hughes, Pelatih Stoke City, bergerak cepat dalam membangun skuad Stoke City untuk musim 2015-2016. Dia baru saja mendapatkan striker baru, Joselu, dari klub Jerman Hannover 96.

Sebagaimana dilansir Sentinel, Stoke dan Hannover sepakat dengan nilai transfer 5,75 juta poundsterling untuk pemain berdarah Spanyol itu. Joselu pun sudah berada di Stoke untuk tes kesehatan, sebagai syarat penting sebelum pembelian dinyatakan resmi.

"Joselu mempunyai bakat dan teknik yang berbeda dari pemain lain yang kami punya. Dia akan melengkapi lini serang kami," kata Hughes.

Sementara itu, Joselu mengatakan, sangat gembira dengan kesepakatan ini, karena bermain di Liga Inggris adalah salah satu impiannya.

"Bermain di Liga Inggris adalah ambisi saya, karena liga ini fantastis, dengan klub-klub yang hebat. Saya yakin Stoke adalah salah satunya," kata striker kelahiran Stuttgart, 25 tahun yang lalu.

Menurut Sentinel, Joselu yang memiliki nama lengkap Jose Luis Sanmartín Mato, ini khusus kursus bahasa Inggris selama bermain di Bundesliga, untuk menunjukkan bahwa dia serius ingin bermain di Liga Inggris.

Hanya saja, meski bahagia mendapatkan Joselu, Hughes masih diliputi kekhawatiran. Pasalnya, Steven Nzonzi belum juga mau memperpanjang kontrak dengan Potters, julukan bagi Stoke.

Menurut Sentinel, pemain berpaspor Prancis ini ingin pindah ke klub yang lebih besar dan terkenal, supaya bisa menarik perhatian Didier Deschamps, Pelatih Timnas Prancis. Nzonzi ingin sekali dipanggil membela Les Bleus di Piala Eropa 2016.

Baca Juga HARIAN SUPER BALL, KAMIS (18/6/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat