androidvodic.com

Interisti Bekasi Buka Puasa Bersama Anak Yatim - News

News - Suporter klub Inter Milan yang tergabung dalam Inter Club Indonesia (ICI) regional Bekasi akan menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu, Sabtu (20/6/2015) mulai pukul 16.30 WIB, di Rumah Yatim, Alun-alun Kota Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan ini sekaligus perayaan hari ulang tahun (HUT) ketujuh ICI Bekasi.

Divisi Event ICI Bekasi dan Ketua Panitia Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Anggi Nugraha, mengatakan, acara terbuka untuk seluruh pendukung Inter Milan atau Interisti di Bekasi, baik itu anggota maupun non-anggota.

"Acaranya terbuka untuk Interisti, ada biaya Rp 50.000 yang nantinya para peserta akan mendapatkan makanan berbuka puasa dan sumbangan untuk anak yatim," kata Anggi.

ICI Bekasi, tambah Anggi, berdiri 15 Juni 2008. Dan tahun ini perayaan dilaksanakan bersama anak yatim piatu. Pada acara bertema "dare una mano per i bambini" yang artinya ulurkan tanganmu untuk anak-anak, juga akan diadakan lelang jersey dan syal orisinal Inter Milan. Seluruh dana yang terkumpul akan disumbangkan kepada panti asuhan.

Anggi berharap komunitas pendukung klub asal Italia ini semakin sukses, kompak, solid, serta menjadi rumah kedua bagi suporter Inter di Bekasi dan sekitarnya. Interisti juga bisa lebih dekat dan merangkul anak yatim piatu.

"Harapannya kita bisa merangkul bersama agar cita-cita mereka tercapai, tidak putus asa," ujar Anggi.

Baca Juga di HARIAN SUPER BALL, Jumat (19/6/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat