androidvodic.com

Peru vs Venezuela Masih Tanpa Gol di Babak Pertama - News

News – Pertandingan antara Peru menghadapi Venezuela untuk sementara berakhir tanpa gol pada lanjutan penyisihan Grup C Copa America Chile 2015 di Estadio Elias Figueroa Brander, Valparaio, Jumat (19/6/2015) yang disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Peru berperan sebagai tuan rumah tercatat mendominasi penguasaan bola sejak peluit awal dibunyikan yakni 64,1 persen tetapi tidak banyak melepaskan tembakan percobaan.

Venezuela yang dijagokan sekaligus pemimpin klasemen grup sementara ini justru lebih banyak menghasilkan tendangan yang melesat ke arah dalam gawang.

Pada menit ke-6, La Vinotinto -julukan Venezuela- mendapatkan peluang emas pertama, Alejandro Guetta melepas umpan akurat yang disambut Jose Rondon melalui sontekan kaki kanan..

Tapi sayang, penjaga gawang Peru, Pedro Gallese masih mampu mengamankan si kulit bundar yang mengalir cukup deras ke arah tengah.

Mala petaka datang untuk Venezuela pada menit ke-29, Fernando Amorebiete diganjar kartu merah akibat menarik dan menginjak kaki Jose Guerrero.

Pada menit ke-33, Peru balik mengancam lewat striker andalan Claudio Pizarro. Penggawa Bayern Muenchen itu nyaris membubuhkan gol pembuka melalui sundulan usai memanfaatkan umpan sepakan sudut.

Kesigapan kiper Venezuela, Alain Baroja layak diacungkan jempol sebab berhasilkan menggagalkan tandukkan jarak dekat Pizarro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat