androidvodic.com

Presenter Cantik Ini Kembali Lepas pakaian Satu Per Satu di Depan Kamera - News

News - Aksi bugil presenter di Venezuela berlanjut, setelah Timnas Venezuela meraih kemenangan pada laga perdana penyisihan grup Copa America 2015 yang sedang berlangsung di Cile. Ini merupakan bagian dari janji mereka jika Venezuela meraih kesuksesan.

Kal ini presenter Desnudando la Noticia, Yuvi Pallares, yang melakukan sendirian di depan kamera saat membawakan berita tentang kemenangan Venezuela atas Kolombia pada matchday pertama Grup C, 15 Juni.

Saat membacakan berita gembira itu, dia melepas satu per satu pakaiannya hingga tak ada sehelai benang pun yang menutup tubuhnya.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Yuvi melakukan hal tersebut karena dia pernah mencopot semua pakaiannya saat membacakan berita tentang hubungan asmara Cristiano Ronaldo. BACA: Yuvi Bugil Saat Bacakan Berita Soal Ronaldo

Waktu itu, pihak televisi langsung melakukan sensor karena secara spontan Yuni melakukannya ketika muncul gambar Ronaldo yang memperlihatkan perutnya yang sixpack.

Sebelumnya, sejumlah delapan presenter di negara itu yang melakukan aksi ekstrem tersebut di sebuah lapangan. Mereka mengunggah video telanjang menjelang perhelatan Copa America, sebagai bagian dari dukungan untuk negaranya. Mereka pun berjanji akan terus menyajikan aksi kontroversial ini jika Venezuela bermain konsisten untuk meraih kemenangan.

Sayang, pada matchday kedua penyisihan Grup C ini, Venezuela gagal mendulang poin. Mereka kalah 0-1 dari Peru, sehingga tak ada pilihan lain bagi negara tersebut selain menang saat melawan Brasil di laga pamungkas.

Nah, mungkinkah aksi bugil ini bisa meningkatkan semangat para pemain sehingga mampu menaklukkan sang raksasa sepak bola dunia?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat