androidvodic.com

ICI Ajak Interisti Saksikan Derby Milano di Tiongkok - News

News - Selain menyaksikan Derby Della Madonnina antara AC Milan versus Inter Milan, peserta juga berkesempatan bertemu dengan para pemain Inter dalam kegiatan 'Meet and Greet'. Kita sudah berkomunikasi dengan pihak Inter," kata Benediktus Arden, Ketua Harian ICI.

Pendukung klub asal Italia ini, tambah Arden, juga akan bertemu dengan Interisti atau Inter Club yang ada di Tiongkok, yakni Inter Club China. Agenda lain adalah liburan mengunjungi Hongkong Disneyland dan Hongkong City Tour.

Para peserta yang ingin bergabung diharapkan menyiapkan dana 872 dolar AS. Biaya itu sudah termasuk akomodasi berupa transportasi pesawat dan bus, menginap di hotel bintang 3, tiket pertandingan Inter Milan versus AC Milan, guide, dan tiket HK Disneyland.

Kegiatan itu merupakan kedua kalinya dilakukan suporter klub Inter Milan tersebut. Pada 2011 mereka menyaksikan Inter Milan melawan AC Milan dalam Super Coppa Italia, di Tiongkok.

"Tur terbuka untuk umum, dan seluruh Interisti di Indonesia. Bagi yang ingin ikut bisa menghubungi panitia dan melakukan pembayaran uang muka sebesar 6 juta rupiah sebelum 30 Juni, pelunasan 10 Juli," kata Arden.

Tur ke Tiongkok akan dilakukan juga suporter klub AC Milan atau Milanisti Indonesia. Mereka melaksanakan sekitar lima hari, 24-28 Juli 2015. Tur bernama "Milanisti Indonesia Back to China" juga merupakan yang kedua kalinya setelah 2011.

Baca Juga di HARIAN SUPER BALL, Jumat (26/6/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat