androidvodic.com

Suporter Inter Milan Menjelajah Nikmat Ramadan di Rumah Yatim - News

News - Inter Club Indonesia (ICI) akan memberikan santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu, Sabtu (4/7/2015), di Rumah Yatim, Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan. Kegiatan bertema "Menjelajah Nikmat Ramadan #2" itu diikuti beberapa regional ICI seperti Jabodetabek, Cikarang, dan Karawang.

Salah seorang pengurus ICI yang menjadi panitia acara itu, Ahmad Sofian, mengatakan, kegiatan terbuka untuk seluruh suporter Inter Milan atau Interisti yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. "Menjelajah Nikmat Ramadan" merupakan kegiatan kedua kali setelah tahun lalu berbuka puasa bersama anak jalanan.

Mengapa nama acaranya "Menjelajah Nikmat Ramadan"? Menurut Ahmad Sofian, ide itu muncul dari anggota ICI Adventure. Menjelajah itu didasari dari kata berpetualang, sesuai dengan ICI Adventure yang suka menjelajah keindahan alam Indonesia. "Nah pada Ramadan ini kita memaknai menjelajah itu sebagai mensyukuri atas nikmat di bulan suci dengan berbagi bersama anak yatim," kata Ahmad Sofian.

Untuk Interisti, lanjut Ahmad Sofian, khususnya yang tinggal di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), Cikarang, dan Karawang, ayo ramaikan acara "Menjelajah Nikmat Ramadan". Raih kenikmatan di bulan suci dengan cara berbagi terhadap sesama.

Tidak hanya buka puasa bersama, akan dilaksanakan juga santunan. Santunan didapat dari para donatur dan peserta. Untuk itu, para peserta diharapkan membayar Rp 40.000 per orang. Biaya itu untuk makanan buka puasa dan santunan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat