androidvodic.com

Inter Club Indonesia Ajak Interisti Jadi Anggota Inter Club Card - News

News - Pendaftaran melalui kartu "Inter Club Card" (ICC) ini dibuka serentak mulai 6 Juli hingga 30 Agustus 2015. ICC merupakan kartu anggota resmi dari klub Inter Milan di Italia.

"Cara Terbaik Interisti Indonesia Mendukung Nerazzurri" menjadi kalimat ajakan untuk Interisti Indonesia agar mendukung klub berjuluk "I Nerazzurri" itu. Interisti yang sudah mendaftar akan menerima ICC dan namanya tertera di kartu itu.

ICC 2015/2016 terbagi tiga kategori. Kategori pertama Fedelta (Rp 85.000). Kedua, Orgoglio (Rp 200.000), dan yang terakhir Amore (Rp 425.000).

Anggota Fedelta akan mendapat ICC dan gantungan spesial dari ICI. Orgoglio mendapat ICC, polo shirt, lanyard (tali ID Card), dan paper bag. Amore mendapat ICC, scarf original, lanyard, dan paper bag.

Pendaftaran hanya secara langsung. "Seluruh calon anggota bisa menghubungi divisi membership yang ada di regional masing-masing," kata Alul Firmansyah, Divisi Membership ICI.

Menurut Alul, pemegang kartu Fedelta, Orgoglio, dan Amore akan mendapat banyak keuntungan. Diskon 19 persen untuk pembelian merchandise di Inter Store dan diskon 20 persen pembelian merchandise di ICI Store. Keuntungan lainnya, kesempatan mengikuti kegiatan ICI di event-event berskala wilayah maupun nasional.

Dua orang pemilik Amore, tambah Alul, berkesempatan memenangkan undian tur. Berkunjung ke Italia melakukan tur Stadion Giusseppe Meazza (GM) yang akan dilaksanakan Maret 2016.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Jumat (10/7/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat