androidvodic.com

Interisti Makassar “Jappa-jappa” di Panambungan - News

News,JAKARTA - Inter Club Indonesia (ICI) regional Makassar, Sulawesi Selatan, akan berlibur bersama. Acara bernama "Jappa-jappa" ini dilaksanakan di Pulau Panambungan, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, 16-17 Agustus 2015. Kegiatan diisi aksi bersih-bersih sampah di sepanjang pantai.

Menurut Jayadi, Divisi Adventure ICI Makassar, perjalanan ke Pulau Panambungan merupakan kegiatan pertama Team Adventure ICI Makassar.

Jappa-jappa berarti jalan-jalan. Selain acara menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, juga dilakukan aksi bersih-bersih sampah di sepanjang pantai.

"Kita juga nanti ada aksi peduli lingkungan dan bersih-bersih. Soalnya di sana tempat wisata, jadi banyak sampah yang berserakan," kata Jayadi.

Jayadi berharap kegiatan berjalan lancar dan banyak suporter klub Inter Milan atau Interisti yang ikut. Setiap peserta dipungut biaya pendaftaran Rp 100.000, untuk transportasi dari dermaga menuju pulau, konsumsi, serta alat perlengkapan berkemah seperti matras dan tenda.

ICI Makassar merupakan bagian (regional) dari kelompok suporter resmi klub Inter Milan di Indonesia, yakni Inter Club Indonesia (ICI). Memiliki berbagai kegiatan mulai dari nonton bareng (nobar), futsal, kopi darat, hingga donor darah.

Selengkapnya Baca di HARIAN SUPER BALL, Rabu (5/8/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat