androidvodic.com

Persija Jakarta Nantikan Kehadiran James Koko Lomell - News

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

News,JAKARTA - Teka-teki mengenai slot pemain asing terakhir yang ditunggu-tunggu Persija Jakarta akhirnya terkuak.

Adalah mantan striker Persiram Raja Ampat James Koko Lomell yang rencananya didatangkan ke Ibu Kota pada pekan depan. Kepastian tersebut juga diamini Wakil Presiden Klub Persija Asher Siregar, Sabtu (22/8/2015).

"Iya, rencananya Koko Lomell akan kita datangkan untuk mengisi slot terakhir pemain asing."

Sebelumnya, pelatih Rahmad Darmawan hanya menyebutkan beberapa petunjuk yang mengarah kepada striker asal Liberia itu. Selain memiliki sejumlah pengalaman tampil di LSI, calon striker tim Macan Kemayoran itu pernah tampil bareng rekrutan anyar lainnya, Mbida Messi.

"Pemain asing itu sudah lama di Indonesia dan sudah pernah tampil satu klub dengan (Mbida) Messi. Makanya saya rasa sudah tidak terlalu masalah soal adaptasi," kata usai memimpin sesi latihan anak asuhnya, Sabtu (22/8/2015).

Terakhir, Koko Lomell dan Messi tampil bersama di skuad Persiram Raja Ampat di Liga Super Indonesia 2015. Rencananya, striker 29 tahun itu direncanakan baru akan bergabung pada Kamis (27/8/2015).

Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, RD mengungkapkan butuh bomber bertipikal target man untuk mengisi pos kosong yang ditinggalkan pemain asing asal Rusia, Yevgeni Kabayev.

Jika Koko Lomel berhalangan hadir, maka Shoehei Matsunaga disiapkan sebagai opsi terakhir.

Di sisi lain, Tim Jingga juga sudah sepakat mendatangkan satu lagi pemain Semen Padang, Irsyad Maulana. Sebelumnya, duo pilar Kabau Sirah, Vendry Mofu dan Muhammad Nur Iskandar telah lebih dulu merapat ke Jakarta. Sementara kapten tim Bambang Pamungkas juga sudah mulai bergabung sejak kemarin.

RD kini tinggal menunggu kedatangan Ismed Sofyan yang masih menuntaskan acara keluarga di Aceh. Dua slot terakhir kemungkinan akan diberikan kepada pemain tim nasional U19 yang ikut seleksi. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat