androidvodic.com

Charlie Mulgrew Dulu Pernah Ngambek ke Gordon Strachan Sekarang Berterima Kasih - News

News - Charlie Mulgrew dan Gordon Strachan pernah bersitegang saat keduanya masih berada di Glasgow Celtic.

Hubungan antara pemain dan pelatih ini, 10 tahun yang lalu, sangat buruk, sehingga menjadi salah satu sumber berita di media massa Skotlandia pada masa itu.

Namun, seiring dengan pertambahan usia, Mulgrew pun berubah, dan kini dia adalah salah satu pemain andalan Strachan di Timnas Skotlandia. Hubungan mereka, seperti dilansir Daily Record, sudah seperti sahabat.

"Sangat menyenangkan mengetahui pelatih percaya kepada saya, dengan memberikan pertandingan-pertandingan penting kepada saya. Hal ini sangat berarti setelah saya absen cukup lama akibat cedera," kata Mulgrew.

Di masa lalu, sumber pertengkaran Mulgrew dan Strachan ada porsi bermain yang diberikan kepada pemain posisi bek tersebut. Dia kalah bersaing dengan Lee Naylor, sehingga ngambek.

"Saya waktu itu masih muda dan tidak berpengalaman, dan akhirnya saya dipinjamkan ke klub-klub lain. Ternyata itu adalah cara terbaik bagi saya untuk berkembang. Dia tahu cara terbaik untuk membuat saya lebih baik," kata Mulgrew yang dilansir Daily Record.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Jumat (4/9/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat