androidvodic.com

Jerman Tinggal Selangkah Lagi ke Prancis - News

News - Jerman tinggal selangkah lagi ke putaran final Piala Eropa 2016. Namun, Skotlandia takkan membiarkannya melenggang.

Tim besutan Joachim Loew itu memang akan lolos ke Prancis jika menang di Glasgow, tapi pada jam yang sama Irlandia harus kalah saat menjamu Georgia di Dublin.

Gordon Strachan mengenang dirinya kala membobol Jerman Barat di penyisihan grup Piala Dunia 1986 sebagai gelandang Skotlandia. Kini, sebagai pelatih, Strachan berharap bisa membungkam juara dunia itu.

"Kami masih punya 3 laga dan butuh poin sebanyak mungkin. Saya tak mengubah proses berpikir sejak awal, kami masih bisa lolos," kata Strachan.

Bek Jerman Mats Hummels percaya, Skotlandia tetap lawan berbahaya, meski ditekuk Georgia 1-0 akhir pekan lalu. Namun, dengan sisa 3 laga, Jerman yakin menang di markas Skotlandia.

"Jika kami memainkan gaya itu tanpa kesalahan (menang 3-1 atas Polandia --Red), ada kans bagus untuk memenangi laga ini. Kami memang harus menang," tegas Hummels.

Bek tengah Borussia Dortmund itu mengingatkan, Skotlandia akan bermain dengan dukungan fanatik suporternya di Hampden Park.

"Duel ini akan berat jika kami membiarkan mereka menguasai bola dan mendapatkan banyak kans. Para suporternya akan antusias," ucap Hummels.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN SUPER BALL, SENIN (7/9/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat