androidvodic.com

AC Milan Vs Internazionale: Derbi yang Selalu Emosional - News

Senin, 14 September 2015
pukul 01.45 WIB dini hari
Live OrangeTV Festival

Zulfirdaus Harahap/Juara.net

News - Kiper AC Milan, Christian Abbiati, mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni laga giornata ketiga Seria A pada akhir pekan ini. Pasalnya, lawan yang akan mereka hadapi adalah tim sekota, Inter Milan.

Laga bertajuk Derby della Madonnia itu menjadi edisi ke-162 di Serie A. Inter sejauh ini masih unggul dalam head to head karena memenangi 60 laga berbanding 50 kemenangan milik Milan.

Total 51 laga berakhir dengan skor imbang. Pada pertemuan musim lalu, kedua tim harus bermain imbang dalam dua laga. Oleh sebab itu, Christian Abbiati sangat bersemangat untuk mengalahkan Inter pada laga nanti.

"Pertandingan derbi selalu emosional. Benar, ini memang masih pertandingan ketiga musim ini. Namun, ini selalu menjadi laga yang memberi kesan tersendiri untuk fans dan juga diri saya sendiri," kata Abbiati kepada Gazzeta World seperti dikutip Four Four Two.

"Pada tahun 2003, kami membuat sejarah pertama ketika menyingkirkan Inter (di semifinal Liga Champion) lalu mengalahkan Juventus di finalnya. Saya masih mengingat dengan jelas masa-masa itu," jelas kiper 38 tahun tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat