androidvodic.com

Stefano Pioli Yakin Lazio Bisa Kompetitif di Serie A - News

News - Pelatih Lazio, Stefano Pioli, mengaku telah melihat ada reaksi positif dari timnya ketika mampu meraih kemenangan pertama di liga Seire A usai menundukkan Udinese 2-0.

Kemenangan tersebut menurut Pioli merupakan suntikan semangat yang baik bagi Biancocelesti setelah mengalami dua kekalahan besar masing-masing atas Bayer Leverkusen dan Chievo.

"Saya rasa kami menafsirkan pertandingan dengan baik dan mampu menghadapi lawan yang sulit. Kami mampu melakukan perbaikan, dan saya melihat ada tanggapan positif dalam hal ini sikap yang diperlihatkan oleh pemain. Hasil ini akan meningkatkan kepercayaan diri kami. Kami memiliki skuad yang bakal kompetitif di setiap pertandingan," ujar Pioli seperti dikutip Sky Sport Italia.

Lebih lanjut Pioli mengatakan bahwa pemain pinjaman dari AC Milan, Alessandro Matri, tampaknya bisa memperkuat timnya. Hal itu diperlihatkan di debutnya menghadapi Udinese.

"Saya tidak terkejut dengan pengaruh yang bakal diberikannya. Kondisinya masih belum 100 persen sehat, tapi kami merekrutnya karena dia adalah striker hebat. Kondisinya akan membaik seiring berjalannya waktu," ujar Pioli.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Selasa (15/9/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat