androidvodic.com

Ketajaman Lini Depan Lazio Bertumpu Pada Alessandro Matri - News

News - Stefano Pioli kecewa terhadap hasil imbang 1-1 saat anak asuhnya menghadapi Dnipro Dnipropetrovsk di ajang Liga Europa. Mereka gagal menggandakan keunggulan setelah Milinkovic-Savic mencetak gol pembuka, sehingga wakil Ukraina tersebut dapat menyamakan kedudukan di menit akhir pertandingan.

Lini depan memang jadi masalah serius jelang menghadapi Napoli, Senin (21/9) dini hari di Stadion San Paolo. Sebab, ia tak punya banyak pilihan. Diketahui Miroslav Klose mengalami cedera hamstring. Tak terkecuali Filip Djordjevic yang mengalami cedera pergelangan kaki. Alessandro Matri, pahlawan Lazio saat mengalahkan Udinese di pekan ketiga Serie-A tak bisa menunaikan tugasnya secara maksimal.

Ia hanya menciptakan dua peluang sepanjang laga. Dari dua peluang itu hanya satu yang mengenai sasaran. Selama di lapangan ia juga tak banyak membuka ruang. Ia mengalami kesulitan keluar dari penjagaan ketat lini pertahanan Dnipro.

Tapi Pioli mendapat kabar gembira. Roberto Bianchini, dokter klub, mengumumkan lewat Lazio Style Radio bahwa kondisi Filip Djordjevic jauh lebih baik. Striker asal Serbia tersebut mengalami peningkatan secara signifikan. Tak lama lagi yang bersangkutan kemungkinan bisa diturunkan.

“Ini merupakan catatan positif buat Djordjefic,” ucap Pioli.

Dalam waktu dekat Djordjevic akan bergabung bersama rekan setimnya di pusat latihan. Demikian pula Lucas Biglia yang sebelumnya telah menjalani serangkaian tes. Salah satunya magnetic resonance imaging (MRI).

“Secara klinis dia terus membaik. Lucas akan bergabum di hari pertama pekan depan dengan rekan setimnya,” lanjutnya.

Namun, apakah keduanya bakalan dapat diturunkan saat menghadapi Napoli? Hal itu belum diketahui pasti. Yang jelas Pioli akan melakukan evaluasi atau penilaian apakan mereka layak diturunkan atau tidak.

Pioli bisa sedikit lebih lega. Jika Djkordjevic benar-benar dalam kondisi bugar, ia jadi punya banyak pilihan di lini depan. Ia tak hanya mengandalkan Matri seorang diri. Musim lalu Djordjevic jadi satu andalan lini depan.

Ia mencetak delapan gol dan dua asis dari 24 pertandingann. Sebetulnya Pioli akan lebih senang lagi apabila Klose juga sembuh dari cedera dalam waktu dekat ini sehingga bisa diturunkan.

Namun, Binachini mengatakan bahwa striker yang turut jadi bagian penting dalam skuat timnas Jerman ketika meraih trofi Piala Dunia 2014 di Brazil itu, masih dalam pemantauannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat