androidvodic.com

Manajer Southampton Kecewa Back Pass Maya Yoshida - News

TRIBUNNEWS/Fahdi Fahlevi

News, SOUTHAMPTON - Manajer Southampton, Ronald Koeman, tidak bisa menyembuhkan kegeramannya setelah blunder yang dilakukan pemain belakangnya saat menghadapi Manchester United.

Akibat blunder tersebut, Manchester United berhasil mencatat kemenangan 3-2 atas tuan rumah Southampton pada laga Liga Primer Inggris di Stadion Saint Mary, Minggu (20/9/2015).

"Saya benci para pemain secara umum, bukan untuk mengkritisi Maya yang membuat kesalahan tersebut. Saya benci pemain yang membagi bola ke belakang kiper." ujar Koeman yang dilansir Sportsmole.

Akibat blunder Maya Yoshida Manchester United berbalik unggul 2-1 kembali melalui Martial pada menit 51. Yoshida melakukan blunder saat membagi bola ke kiper Stekelenburg, bola tersebut malah diserobot oleh Anthony Martial.

"Mainkan bola ke depan karena akan memberi tekanan pada mereka. Kami melihat kelemahan Manchester United hari ini pada pertahanannya. Setiap hari saya bilang pemain untuk mainkan bola dan jangan memberi bola ke kiper." ujarnya.

Koeman berjanji akan melakukan instruksi tersebut terus menerus, karena hal tersebut dapat menimbulkan resiko blunder.

"Kami harus belajar dari kesalahan karena kami membuat kesalahan itu tahun lalu dan kami melakukannya lagi hari ini." ujarnya.

Southampton akan menjamu Swansea pekan depan di Stadion Saint Mary.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat