androidvodic.com

Kekasih Alessandro Matri jadi Model Jam Tangan Karya Calvin Klein - News

News - Setelah menghabiskan musim panasnya sebagai model pakaian dalam, Federica Nargi kini ditunjuk perancang Calvin Klein untuk menjadi model produknya.

Dalam acara pekan mode yang digelar oleh Calvin Klein tersebut, Nargi mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan koleksi jam dan perhiasan perancang kenamaan dunia itu.

Pada kesempatan itu, model sekaligus kekasih pesepak bola Alessandro Matri itu tampak cantik dengan mengenakan celana panjang kulit model longgar, kaus putih dibalut jaket yang juga berwarna putih.

Nargi mengenakan aksesoris topi warna putih dan sepatu hak tinggi warna merah.

Selain Nargi, Calvin Klein juga menunjuk Elena Santarelli dan Martina Colombari sebagai modelnya. Berbeda dengan Nargi, Elena memilih mengenakan gaun panjang dengan corak macan tutul kombinasi warna kuning hitam dan putih. Sementara Martina mengenakan gaun yang lebih pendek dengan corak kuda zebra kombinasi warna biru putih.

Selama ini Nargi kerap membuat kaum lelaki Italia terbelalak dengan ratusan bahkan ribuan foto pakaian dalam yang tersebar di sejumlah majalan lokal maupun internasional.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Kamis (01/10/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat