androidvodic.com

Alessandra Matri Beruntung Selalu Didukung Model Cantik Federica Nargi - News

News - Alessandro Matri sungguh beruntung mempunyai pasangan Federica Nargi. Model cantik ini sangat mendukung karier Matri yang saat ini berstatus sebagai tukang gedor pertahanan lawan Lazio.

Karier Matri sebagai striker tidak mulus. Ia beberapa kali pindah klub di antaranya bergabung dengan Juventus. Dalam lima musim terakhir, striker milik AC Milan ini dipinjamkan ke Fiorentina, Genoa, Juventus, dan saat ini membela Lazio.

Kritikan kepada Matri tak pernah berhenti dan selama itu pula Nargi selalu memberikan dukungan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Catat Rentetan Rekor Gol

"Saya selalu melihanya bermain. Sebisa mungkin datang ke stadion, namun jika tidak saya pasti menyaksikanya melalui televisi. Saya hampir tidak pernah absen melihatnya berlaga," kata Nargi seperti dilansir Corriere dello Sport.

"Sejujurnya saya belum begitu mengerti sepak bola dan terus belajar serta mengikuti perkembangan. Sebenarnya dia tidak perlu dikritik karena saya tahu dia pemain bagus," tutur model kelahiran 5 Februari 1990 ini.

Di luar dukungan terhadap Matri, Nargi mengisi waktunya sebagai aktris dan presenter sebuah televisi. Miss Roma 2007 ini mulai mengenal dan menjalin hubungan asmara dengan Matri sejak tahun 2009 dan jauh dari gosip. sna

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, JUMAT (02/10/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat