androidvodic.com

Agum Gumelar Oke-oke Saja dengan Turnamen Piala Jenderal Sudirman - News

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan PSSI Agum Gumelar mendukung penyelenggaraan Turnamen Piala Jenderal Sudirman yang segera dihelat dalam waktu dekat.

Agum Gumelar menyatakan, turnamen ini bisa menjadi contoh dari sebuah kepedulian terhadap kesinambungan pembinaan sepakbola nasional.                                      

"Memang sifatnya turnamen, akan tetapi kita dukung karena tetap melibatkan PSSI, sudah koordinasi juga dengan PSSI," ungkap Agum Gumelar. Minggu (1/11) di Senayan.                   

Turnamen Piala Jenderal Sudirman, digelar mulai 14 November dan berlangsung hingga Januari 2016,  diikuti 14 tim dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) serta 1 tim dari TNI. 

Sebelumnya, PSSI mengapresiasi panitia pelaksana turnamen yang telah berkirim surat kepada otoritas sepakbola nasional pada 29 Oktober lalu.

Surat yang ditandatangi oleh Ketua Panitia Pelaksana Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo tersebut  berisi permohonan klub peserta dan perangkat pertandingan.

Presiden PSSI La Nyalla Mattaitti mengapresiasi surat dari Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Piala Jenderal Sudirman ini. 

“Kita melihat panitia pelaksana melakukan prosedur dengan benar yakni melakukan komunikasi dan meminta langsung kepada PSSI agar membantu turnamen ini,” demikian dikemukakan La Nyalla menanggapi surat dari Mabes TNI itu. tb

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat