androidvodic.com

Letjen Agus Sutomo Minta Jokowi Buka Piala Jenderal Sudirman - News

News, MALANG - Ketua OC Piala Jenderal Sudirman, Letjen Agus Sutomo, memberikan laporan kepada Presiden Joko Widodo sebelum laga antara tuan rumah Arema Cronus dan Persegres Gresik di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (10/11/2015).

Dalam laporannya, Agus melaporkan mengenai penyelenggaraan fase pada turnamen, klub peserta, hadiah serta tujuan dari turnamen.

Pada kesempatan tersebut, Agus meminta kepada Jokowi untuk membuka laga serta melakukan kick off pada pertandingan ini.

"Kami meminta dengan hormat, Bapak Presiden untuk membuka turnamen yang diawali dengan kick off," ujar Agus.

Laporan ini diterima Jokowi yang hadir pada kesempatan tersebut. Jokowi hadir didampingi oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Menpora Imam Nahrawi, Ibu Negara Iriana Widodo dan Gubernur Jawa Timur Sukarwo.

Sebelumnya, pembukaan Piala Jenderal Sudirman diramaikan oleh penampilan band Slank, Kotak, dan terjun payung dari anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI). Turnamen ini digelar untuk merayakan HUT ke-70 TNI ini.

Laga perdana turnamen Piala Jenderal Sudirman mempertemukan Arema Cronus melawan Persegres Gresik di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (10/11/2015).

Piala Jenderal Sudirman akan diikuti 15 tim, 14 di antaranya merupakan klub ISL. Adapun satu lainnya yaitu Persatuan Sepak Bola (PS) TNI. Turnamen tersebut rencananya digelar mulai 10 November hingga 24 Januari 2016.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat