androidvodic.com

Hempaskan Venezuela 4-2, Bolivia Raih Kemenangan Perdana - News

News, LA PAZ - Bolivia menaklukkan tuan rumah Venezuela 4-2 di kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL, Jumat (13/11) dini hari.

Ini merupakan kemenangan perdana Bolivia di kualifikasi tersebut.

Bermain di ketinggian 3.600 meter di atas permukaan laut, Bolivia sukses menundukkan Venezuela.

Tuan rumah yang merindukan kemenangan langsung tampil menggebrak sejak peluit babak pertama berbunyi.

Bolivia baru bisa membuka keunggulan pada menit 19 lewat gol apik Rodrigo Ramallo yang men-chip bola melewati kepala kiper Alain Baroja.

Empat menit berselang, Bolivia memperlebar jarak menjadi 2-0 lewat gol Juan Arce yang sukses mengeksekusi tendangan penalti.

Unggul 2-0 membuat permainan Bolivia mengendur.

Hal tersebut dimanfaatkan oleh Venezuela untuk memperkecil ketinggalan. Mario Rondon berhasil mencetak gol sehingga membuat skor berubah 2-1.

Tak ingin kecolongan lagi, Ramallo mencetak gol kedua pada masa injury time babak pertama setelah bekerja sama dengan Alejandro Chumacero.

Usai istirahat babak pertama, La Verde kembali tampil ganas.

Hasilnya, laga babak kedua baru berjalan empat menit, Rudy Cardozo makin membuat skor jado 4-1. Ia dengan penuh percaya diri menyambar bola rebound hasil sepakan Ramallo yang ditepis oleh kiper lawan, Baroja.

Venezuela pun berusaha keras untuk bisa kembali mengejar. Usaha mereka kesampaian enam menit kemudian melalui Richard Blanco.

Striker Venezuela ini dengan mudahnya melewati Edward Zenteno untuk kemudian berhadapan dengan Leonardo Vaca dan menjadikan skor 4-2.

Kemenangan ini mengantarkan Bolivia untuk sementara naik ke peringkat tujuh dengan tiga poin.

Sementara Venezuela terdampar di posisi buncit dengan meraih tiga kekalahan beruntun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat