androidvodic.com

Cetak Gol, Kerinduan Jovetic Akhirnya Terbalas - News

Laporan Wartawan Juara.Net  Wisnu Nova Wistowo

News, ITALIA - Kerinduan Stevan Jovetic kembali mencetak gol akhirnya terpenuhi saat Inter Milan memetik kemenangan 2-0 atas Napoli di perempat final Coppa Italia, Selasa (19/1/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Jovetic bisa langsung mencetak tiga gol pada dua pertandingan pertama sebagai pemain anyar Inter Milan awal musim ini. Namun, ia tidak lagi bisa mencetak gol hingga kemenangan di Stadion San Paolo tersebut.

"Saya rindu mencetak gol dan ingin melakukan di setiap pertandingan, namun itu tidak selalu memungkinkan. Saya berusaha mengerahkan segenap kemampuan, namun kami manusia biasa, bukan mesin," kata Jovetic seperti dilansir Rai Sport.

Kemenangan atas Napoli mengantarkan I Nerazzurri melenggang ke semifinal Coppa Italia. Skuat asuhan Roberto Mancini ini masih harus menantikan calon lawan antara Lazio atau Juventus.

"Kami sangat membutuhkan kemenangan ini menghadapi lawan yang sangat kuat," ucap Jojo.

"Pada babak pertama kami kesulitan. Namun, setelah jeda, kami tampil dengan gaya permaianan sendiri dan melakukannya dengan sangat baik," ujar eks striker Manchester City ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat