androidvodic.com

Alessandria vs AC Milan: Respek Abate - News

News - Alessandria hanya berkompetisi di kasta Lega Pro, namun bek AC Milan, Ignazio Abate, menaruh respek kepada mereka.

Ignazio Abate mengingatkan timnya untuk tidak memandang remeh Alessandria pada babak semifinal Coppa Italia 2015/16 di Olimpico, Turin, Rabu (27/1) dini hari waktu Indonesia.

“Alessandria tidak boleh dianggap remeh. Jika mereka bisa melangkah sejauh ini, ini berarti mereka tim bagus,” kata Abate kepada Milan Channel.

Alessandria mengikuti Coppa Italia 2015/16 dari babak pertama. Di babak keempat, Alessandria menyingkirkan kontestan Serie A, Palermo.

Di babak 16 besar, Alessandria menyingkirkan juara Serie A sembilan kali, Genoa. Alessandria melaju ke babak semifinal setelah menyingkirkan tim Serie B, Spezia.

“Alessandria tim bagus dan kami tidak boleh meremehkan mereka. Jika kami bermain seperti Milan, maka kami akan menang,” ujar bek sayap Luca Antonelli.

Meski di atas kertas unggul kualitas dari Alessandria, AC Milan sedang dalam performa yang kurang bagus. Rossonerri ditahan imbang Empoli pada akhir pekan lalu, sedangkan Alessandria selalu meraih kemenangan pada dua laga terakhir.

“Kami harus lebih tajam saat menyerang. Dengan begiitu kami bisa mengalahkan siapapun, bukan hanya Alessandria, tapi juga saat menghadapi laga derby (menghadapi Inter di Serie A),” ujar Abate.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat